INFO PERUSAHAAN


JRprint_Easyprint DTG adalah Perusahaan Printer DTG terbesar di Indonesia.
Kami adalah perusahaan berbadan Hukum yg didirikan pada tahun 2006. Telah mematenkan merk dan design produk pada tahun 2008. Perusahaan kami dikelola secara profesional mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari tahap perakitan hingga after sales.

Sejak awal didirikan, Easyprint DTG berkomitmen untuk menghadirkan PRINTER DTG TERMURAH, berkualitas, berdaya guna tinggi dengan harga terjangkau. Sangat mengedepankan kualitas produk dan layanan purna jual (after sales) standart tertinggi. Printer DTG easyprint dibuat oleh tenaga ahli dan berpengalaman dibidangnya selama 8 tahun berdirinya perusahaan. Telah banyak revisi yg telah kami lakukan untuk membuat sebuah Printer DTG yg murah, Awet, Kokoh, dengan hasil print terbaik.
Salah Satu Produk Unggulan Kami adalah Easyprint AC3143 (Best Seller Product)
IMG-20130823-WA0016 copy

PRINTER DTG kami menggunakan teknologi bearing case knockdown sistem persis seperti yg dipakai oleh printer DTG import merk DTG Digital, Anajet, dan T-jet. Dijamin Easyprint DTG akan awet tidak mudah rusak karena sistem kerjanya yg tidak memaksa dinamo penggerak untuk berputar kebelakang dan menekan sensor, ketika tre kaos kita dorong masuk kedalam untuk memulai proses pengeprint-an.
Easyprint DTG AC3143 adalah pilihan tepat bagi anda yg ingin melayani semua ukuran design gambar yg diminta oleh pelanggan anda, karena mesin ini bisa mencetak gambar ukuran A3 maupun A4.
Easyprint DTG menggunakan tinta garment waterbase made in Germany (Pertama dan Satu satunya di Indonesia yg memakai tinta textile pigment pabrikan Jerman).

Tinta Garment pabrikan Jerman Tidak seperti tinta garment buatan Korea/ USA, tinta garment pabrikan jerman sangat encer dan berbahan dasar air. Melalui 3x proses nanofilter. Satu satunya tinta jenis textile pigment yg dibuat tanpa extender sehingga tidak ada endapan sangat aman untuk head dengan hasil print sangat pekat merata.

Pastikan PRINTER DTG MURAH yg anda beli dari vendor yg berpengalaman.PRINTER EASYPRINT DTG Berdiri sejak tahun 2006 dan telah dipatenkan nama dan produknya di Departemen Hak Kekayaan Intelektual pada tahun 2008.
Printer DTG kami cukup 1x print hasil sangat cerah memuaskan. Lebih hemat Tinta, waktu, dan tenaga.

2 comments on “INFO PERUSAHAAN

  1. maaf ini yang punya siapa ya? soalnya ada juga websitenya, tp kantornya sama alamatnya? apa benar? dan no HP nya berbeda… karena saya tertarik dengan produk ini… tp yang mana benar ya asli yang punya produk ini? trims

    • Pusat Easyprint DTG ada di Rungkut Mejoyo Selatan 5 no 5 .
      kalau ada alamat selai itu , itu cabang kita ,karena cabang banyak . dan mesin sama meskipun ambil mesin dari cabang kita karena pengiriman mesin langsung dari pusat.
      terima kasih

Tinggalkan komentar